Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

FSH UIN Raden Fatah Tandatangani MoA dengan Fakultas Hukum Universitas Jambi

baleho-raker

FSH UIN Raden Fatah Tandatangani MoA dengan Fakultas Hukum Universitas Jambi Bertempat di Fakultas Hukum Universitas Jambi, Selasa, 30 Maret 2021, Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang, Dr. H. Marsaid, MA dan Dekan Fakultas Hukum Universitas Jambi, Dr. Helmi, SH., MA menandatangani MoA kerjasama antara dua lembaga. Ikut mendampingi Dr. H. Marsaid, Wakil Dekan I Dr. Muhammad Torik, MA, Wakil Dekan II Fatah Hidayat, S. Ag., M. Pdi, Wakil Dekan III Dr. Hj. Siti Rochmiatun, M. Hum, Kaprodi dan sekprodi, Kepala Laboratorium Terpadu, Kepala Perpsutakaan serta Kabag dan Kasubag di lingkungan FSH UIN Raden Fatah. Sedangkan Dr. Helmi SH., MH didampingi Wakil Dekan I Dr. Hafrida, SH., MH, Wakil Dekan II Retno Kusniati, SH., M. Hum, Wakil Dekan III Dr. Raffles SH, MH, serta para pejabat dan dosen di lingkungan Fakultas Hukum Universitas Jambi.

baleho-raker

Pertemuan ini diawali pemutaran video profil kedua lembaga. Selanjutnya, dalam kata sambutannya, Dr. Helmi, SH., MH menyambut hangat kunjungan Dekan FSH UIN Raden Fatah Palembang dan jajaran. Dr. Helmi, SH., MH menegaskan bahwa upaya memajukan suatu lembaga pendidikan tinggi mutlak memerlukan sinergi dan kerjasama dengan lembaga lain, dan karena itu Fakultas Hukum Universitas Jambi menyambut baik kerjasama dengan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang.

baleho-raker

Sementara itu, Dr. H. Marsaid MA menjelaskan bahwa Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang bukan semata berfokus pada kajian hukum Islam, melainkan juga hukum positif. Dalam konteks ini Marsaid menegaskan pentingnya bagi Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah melakukan kerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Jambi. Selain itu, dalam kesempatan ini, Marsaid dan jajaran menggali informasi tentang Zona Integritas yang mulai diimplementasikan di lingkungan Fakultas Hukum Universitas Jambi.

Setelah penandatangan MoA, acara ini ditutup dengan poto bersama dan ramah tamah. baleho-raker