Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

FSH UIN Raden Fatah dan FS STS Jambi Bahas Implementasi MoA

baleho-raker

FSH UIN Raden Fatah dan FS STS Jambi Bahas Implementasi MoA Berlangsung pada hari Selasa, 30 Maret 2021 di Fakultas Syariah UIN Sultan Thoha Saifuddin Jambi, Dekan Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang, Dr. H. Marsaid MA dan Dekan Fakultas Syariah UIN Sultan Thoha Saifuddin Jambi, Dr. Sayuti Una, S. Ag., MH bahas implementasi MoA. Dalam kesempatan ini, Dr. H. Marsaid didampingi Wakil Dekan I Dr. Muhammad Torik, MA, Wakil Dekan II Fatah Hidayat, S. Ag., M. Pdi, Wakil Dekan III Dr. Hj. Siti Rochmiatun, M. Hum, Kaprodi dan sekprodi serta Kabag dan Kasubag di lingkungan FSH UIN Raden Fatah. Sementara Dr. Sayuti Una didampingi Wakil Dekan I Agus Salim S.Th.I, MA, M.IR, Ph.D, Wakil Dekan II Dr. Ruslan Abdul Gani, SH, MH, Wakil Dekan III Dr. H. Ishaq, SH., M. Hum, Kaprodi dan Sekprodi serta Kabag dan Kasubag di lingkungan Fakultas Syariah UIN Sultan Thoha Saifuddin Jambi.

kerjasamauinjambi

Dalam sambutannya, Dr. Sayuti Una, S. Ag., MH menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dr. H. Marsaid dan jajaran serta menjelaskan profil Fakultas Syariah UIN STS Jambi. Selanjutnya Dr. Sayuti Una, S. Ag., MH menyampaikan bahwa pembahasan implementasi kerjasama ini merupakan tindaklanjut dari penandatangan MoA antara dua lembaga yang telah dilaksanakan di Fakultas Syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang pada tanggal 10 Desember 2020. Sementara itu, Dr. H. Marsaid, MA, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan Fakultas Syariah UIN STS Jambi dan menegaskan bahwa MoA yang ditandatangani perlu ditindaklanjuti dalam bentuk kerjasama dalam berbagai bidang demi kemajuan bersama dua lembaga tersebut.

Dalam acara yang penuh keakraban ini disepakati bahwa implementasi MoA antar dua lembaga akan dilakukan dalam bentuk pertukaran dosen, kerjasama penelitian dan pengabdian, serta pembinaan dan pengembangan kemahasiswaan. Pada akhir acara dilakukan poto bersama dan ramah tamah.