Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Tingkatkan Pengelolaan, STIT Misbahul Ulum Gumawang Kunjungi FSH Raden Fatah

Tingkatkan Pengelolaan, STIT Misbahul Ulum Gumawang Kunjungi FSH Raden Fatah Kerjasama1

Pada hari Rabu, tanggal 24 Maret 2021, Ketua Yayasan Pendidikan Islam Misbahul Ulum Gumawang OKUT, Dr. Irwan Suryadi, M. Pd bersama Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Misbahul Ulum Gumawang OKUT Syafrizal Fuadi, MBA, M. Pd berkunjung ke FSH UIN Raden Fatah Palembang. Kunjungan ini disambut langsung oleh Dekan FSH, Dr. Marsaid MA, para Wakil Dekan, para Kaprodi, Kabag dan para kasubag di lingkungan FSH UIN Raden Fatah.

Kerjasama1 Dalam sambutannya, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Misbahul Ulum Gumawang OKUT Syafrizal Fuadi, MBA, M. Pd menyampaikan bahwa kunjungan ke FSH UIN Raden Fatah terkait dengan rencana Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Misbahul Ulum Gumawang OKUT mendirikan program studi baru, yaitu prodi S1 Hukum Tata Negara. FSH UIN Raden Fatah menjadi rujukan karena fakultas ini telah mengelola Prodi S2 Hukum Tata Negara. Karena itu, Syafrizal Fuadi menegaskan, STIT Misbahul Ulum meminta dukungan dari FSH, baik dalam hal tata kelola administrasi maupun dalam penyaluran alumni S2 Prodi HTN FSH untuk menjadi tenaga dosen di prodi baru tersebut.

Kerjasama1 Dekan FSH UIN Raden Fatah, Dr. H. Marsaid, MA dalam sambutannya mengatakan bahwa FSH UIN Raden Fatah siap memberi dukungan atas rencana pendirian prodi S1 HTN oleh STIT Misbahul Ulum, baik dalam hal tata kelola administrasi maupun pengadaan sumberdaya dosen. Marsaid menegaskan, FSH UIN Raden Fatah siap mengirimkan alumni untuk memperkuat SDM dosen di STIT Misbahul Ulum. Dalam kesempatan ini dilakukan penandatangan MoA antara FSH UIN Raden Fatah Palembang dengan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Misbahul Ulum Gumawang OKUT. Acara diakhiri poto bersama dan ramah tamah.