Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Fakultas Syari'ah dan Hukum (FSH) UIN Raden Fatah Palembang melakukan kunjungan kerja ke Polda Sumsel dalam rangka penjajakan MoU dan MoA

KUNJUNGAN KERJA KE POLDA SUMSEL DALAM RANGKA PENJAJAKAN MoU dan MoA

Kamis, 4 Februari 2021, Fakultas Syari'ah dan Hukum (FSH) UIN Raden Fatah Palembang melakukan kunjungan kerja ke Polda Sumsel dalam rangka penjajakan MoU dan MoA. Dari FSH dihadiri langsung oleh Dekan Dr. H. Marsaid, MA, didampingi Wakil Dekan III Dr. Siti Rochmiatun, M.Hum dan Dr. Hj. Qodariah Barkah, M.H.I. selaku ketua lab. FSH. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Bidang Hukum Polda Sumsel Kombes Polri Ismail, S.H., M.H, didampingi Kasubbid Sunluhkum Bidkum Kompol Sri Suharti, S.H., M.H.

Dalam kunjungan ini pihak Fakultas Syari'ah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang berharap bisa melakukan kerjasama dalam bentuk MoU dan MoA kepada Kepolisian Daerah Sumatera Selatan dalam rangka Pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kemudian Dekan FSH dalam sambutannya menyampaikan tujuan dalam kunjungan ini adalah untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pendidikan dan pengajaran, penelitian serta Pengabdian Masyarakat melalui kerjasama. Dekan FSH juga menyampaikan bahwa dari pihak Polda Sumsel esensinya cukup rutin dipinta untuk bergabung di FSH dalam rangka pengajaran, maka dari itu untuk lebih bersinergi, FSH mengutarakan untuk melakukan kerjasama denga Polda Sumsel.

Menanggapi hal tersebut Kepala Bidang Hukum Polda Sumsel Kombes Polri IIlham, S.H., M.H., mengapresiasi atas rencana kerjasama yang telah dipaparkan oleh Dekan FSH tersebut. Kombes Ilham menyampaikan bahwa dia juga sangat senang mengajar, bahkan beliau menyampaikan jika pensiun dari kepolisian, ia akan bergabung dengan perguruan tinggi untuk menjadi dosen. Kombes Ilham juga meyakini, bahwa kerjasama ini akan dapat segera terealisasi dalam bentuk penandatanganan MoU dan MoA, namun pihak polda akan terlebih dahulu mengkaji isi dari bentuk kerjasama tersebut.

Acara kunjungan ini diakhiri dengan sesi foto bersama.