Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Fakultas Syariah dan Hukum mendapat kunjungan dari Dinas Perhubungan kota Prabumulih

Palembang, 1 Februari 2021, Fakultas Syariah dan Hukum (FSH)mendapat kunjungan dari dinas Perhubungan (Dishub) kota Prabumulih. Kunjungan kerja Dishub kota Prabumulih ke FSHUIN Raden Fatah ini dipimpin langsung Kepala Dinas Perhubungan Marthodi, SH, MH serta beberapa jajarannya yang disambut langsungoleh Dekan FSH, Dr. Marsaid, MA., Wakil Dekan I Dr. Muhamad Toriq, Lc, MA, Wakil Dekan II Fatah Hidayat, S.Ag, M.Pd.I, Wakil Dekan III Dr. Siti Rochmiatun, M.Hum, dan segenap ka.prodi dan sek.prodi di FSH UIN Raden Fatah.

Kunjungan kerja ke Dishub Kota Prabumulih ke FSH ini sekaligus dalam rangka melakukan penandatangan MoA guna meningkatkan sinergi dan kerjasama kedua instansi. Penandatangan MoA dilakukan di ruang pertemuan lantai 3 FSH dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dr. H. Marsaid, MA dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di FSH dan menyambut baik kedatangan Dishub Kota Prabumulih beserta rombingan. Beliau menyaipakan saat ini FSH telah memiliki 4 (empat) prodi S1 yang sudah terakreditasi A dan 1 (Satu) Prodi S2 Magister Hukum Tata Negara yang  terakreditasi baik. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa sejauh ini FSH telah menjalin dengan berbagai Instansi guna bersinergi dengan berbagai pihak termasuk dengan beberapa pemerintah daerah. FSH juga biasa bersinergi dalam membuat rancangan peraturan daerah.

Menanggapi hal tersebut, Marthodi, SH, MH selaku Kepala Dishub Kota Prabumulihsangat tertarik dengan hal tersebut. Sejauh ini memang banyak institusi perguruan tinggi yang mengajak kerjasama, namun tentu Dishub Kota Prabumulih sangat selektif. Kedatangannya ke FSH ini mengingat kami ingin belajar dan ingin seimbang antara dunia dan akhirat, mengingat FSH UIN Raden Fatah merupakan lembaga pendidikan yang tidak hanya mengajarkan ilmu umum saja melainkan juga ilmu agama. Sehingga dengan adanya kerjasama dengan FSH ini diharapkan mampu memberikan dampak positif.

Kunjungan kerja skaligus penandatanganan MoA ini ditutup dengan sesi saling tukar cinderamata dan diakhiri sesi foto bersama.