Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Seminar Pra-Yudisium Fakultas Syariah dan Hukum

Fakultas syariah dan Hukum UIN Raden Fatah Palembang melaksankan seminar pra yudisium dalam, pada hari Rabu 27 Januari 2021 bertempat di ruang pertemuan lantai 3 FSH. Seminar Entepreneur kali ini mengusung tema “Dengan Jaminan Produk Halal, Kita Bangun Generasi Muda yang berjiwa Entrepreneur Menuju Indonesia Maju”. Seminar pra yudisium merupakan prosesi pembekalan alumni sebelum yudisium, di harapkan dengan pembekalan ini lebih mempersiapkan alumni dalam menyongsong masadepan. Semnar pra yudisium ini dilaksanakan secara offline secara terbatas dan di ikuti secara online oleh segenap peserta yudisium.

Seminar kali ini dibuka langsung oleh Rektor UIN Raden Fatah Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., M.A., dan dihari Dekan FSH, Dr. Marsaid, MA., Wakil Dekan I Dr. Muhammad Torik Lc, MA, Wakil Dekan II Fatah Hidayat, S.Ag, M.Pd.I dan Wakil Dekan III Dr. Siti Rochmiatun, M.Humdan segenap dosen dan sivitas akademika di Fakultas Syariah dan hukum.

Seminar kali ini diusung dengan sistem panel dengan tiga pembicara yakni dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera selatan yang dihadiri oleh Ustadz Mahmudin, S.Ag., M.Si, Vice President PT. Pegadaian (Persero) Area Palembang H.M. Aris Suroso dan Pendamping UMKM Tersertifikasi BNSP Muahammad Hibbani, S.Mn.